Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

KPK Kembali Datangi Pendapa Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi Pendapa Kabupaten Kudus, Minggu (28/7/2019). Tim antirasuah tersebut datang pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari pantauan di lapangan, petugas KPK yang didampingi Wakil Bupati Kudus, HM Hartopo bersama Asisten Administrasi Setda Kabupaten Kudus, Mas’ud dan petugas kepolisian menelusuri beberapa ruangan di lingkungan pemkab. Di antaranya ruang kerja staf khusus Bupati dan Sekda Kabupaten Kudus.

Ada sekitar lima petugas yang mengenakan rompi KPK dalam pemeriksaan tersebut. Selain itu beberapa petugas KPK yang hanya mengenakan masker. Jumlahnya mencapai belasan.

Selain petugas KPK, beberapa petugas kepolisian bersenjata lengkap ikut mengamankan penggeledahan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemeriksaan masih berlangsung. Para petugas KPK masih melakukan pemeriksaan di ruang kerja Sekda Kabupaten Kudus.

Sebelumnya, Bupati Kudus HM Tamzil resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pemberian hadiah pengisian jabatan di Kabupaten Kudus oleh KPK. Selain Tamzil, Staf Khusus Agus Suranto (Agus Kroto) dan Sekretaris Dinas (Sekdin) DPPKAD Akhmad Sofyan juga ditetapkan sebagai tersangka.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...