Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bertandang ke Pekalongan, Persipur Tidak Bisa Tampil dengan Kekuatan Penuh

MURIANEWS.com, Grobogan – Ujian berat bakal dijalani Persipur dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Zona Jateng di grup 2. Yakni, menjalani laga tandang ke kandang Persip Kota Pekalongan, Minggu (28/7/2019), besok.

Melawan Persip jadi pertandingan keempat yang akan dijalani skuad Laskar Petir. Dalam tiga laga sebelumnya, Persipur meraih hasil imbang.

Yakni, saat menjamu Persipa Pati di Stadion Krida Bhakti Purwodadi dengan skor 2-2, Rabu (24/7/2019). Kemudian skor 1-1 juga didapat saat melawat ke kandang Persikama Magelang, Rabu (17/7/2019).

Sebelumnya, Persipur meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Persibas Banyumas di laga kandang perdana, Minggu (14/7/2019).

Berlaga di kandang lawan, Persipur sudah pasti akan berupaya meraih poin sempurna. Setidaknya, satu angka harus bisa dibawa pulang dari Pekalongan.

Meski demikian, target meraih angka ini tidak bisa mudah didapat. Ini lantaran materi yang dimiliki Persip cukup solid dan mereka ini untuk sementara jadi pemimpin klasemen di grup 2.

Di sisi lain, dalam laga yang akan digelar di Stadion Hoegeng tersebut, Persipur yang kini ditangani pelatih baru Bambang Hartoyo, tidak bisa tampil full team. Sejumlah pamin utama, dikabarkan tidak bisa diturunkan dalam bentrok krusial itu.

“Pemain inti ada yang terkena hukuman akumulasi kartu dan ada yang kondisinya tidak fit. Meski demikian, kita sudah siapkan pemain pengganti untuk laga besok,” kata asisten pelatih Persipur Okta Mujiono.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...