Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pasca-OTT, Kaus Bertuliskan Bupati Tergeletak di Pendapa Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Kaus polo berlengan panjang yang diduga seharusnya digunakan Bupati Kudus HM Tamzil pada acara senam bersama Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI)-PGRI Kabupaten Kudus di Stadion Wergu Wetan tergeletak di Pendapa Kabupaten, Sabtu (27/7/2019). Kaus tersebut pun masih terbungkus rapi di dalam plastik.

Dari pantauan, kaus berwarna biru dengan kerah berwarna orange tersebut tergeletak di meja. Kaus itu juga terdapat tulisan Bupati. Selain itu, di bagian dada kaus terdapat bordiran logo bertuliskan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia.

Sebelumnya HM Tamzil dan Bunda Paud Kabupaten Kudus, Rina Budhy Ariyani (Rina Tamzil) dijadwalkan hadir dalam senam IGTKI-PGRI Kudus di Stadion Wergu Wetan Kudus. Hanya Tamzil yang terkena OTT KPK tak bisa hadir dalam acara tersebut. Sementara Rina Tamzil juga tak nampak dalam acara tersebut.

Baca Juga:

Khodori Kabid Paud dan Dikmas pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus mengatakan, memang acara hari ini akan dihadiri oleh Bupati dan Bunda Paud Rina Budhy yang juga istri Tamzil. Namun keduanya tak tampak pada acara tersebut.

“Tadi yang hadir Ibu Mawar istri Wakil Bupati Kudus Hartopo, jajaran Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pendidikan Kudus, kepala UPT se-Kudus, Kepala TK dan para anak-anak Paud,” katanya sat ditemui, Sabtu (27/7/2019).

Ia mengatakan, kegiatan ini dalam rangka hari anak nasional dan gerakan nasional orang tua membaca buku (Gernas Baku) 2019. Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan senam bersama.

“Kegiatan anak nasional ini diikuti peserta sebanyak tujuh ribu peserta. Mereka dari anak-anak usia dini di 480 Padu se-Kudus,” katanya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...