Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Soal Penggeledahan KPK di Rumah Dinas Bupati Kudus, Begini Kata Hartopo

MURIANEWS.com, Kudus – Wakil Bupati Kudus HM Hartopo memberikan komentar atas penggeledahan rumah dinas Bupati Kudus atau Pendapa Kabupaten Kudus oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (26/7/2019). Hartopo secara pasti belum mengetahui penggeledahan itu. Ia hanya mengetahui sebatas dari media sosial.

“Saya ndak tahu. Cuman ada kabar dari medsos tadi sedang ada penggeledahan,” katanya saat ditemui selepas menghadiri serah terima jabatan Kajari di Pendopo Kabupaten Kudus, Jumat (26/7/2019).

Dari pantauan di acara tersebut, Bupati Kudus HM Tamzil tak nampak dalam acara itu. Hanya, ada Wakil Bupati Kudus HM Hartopo, Ketua DPRD Kudus Ahmad Yusuf Roni, dan Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo.

Baca Juga:

Hartopo pun tak mengetahui keberadaan dari Bupati Kudus HM Tamzil. Ia terakhir ketemu saat pelepasan calon jemaah haji di Pendapa Kabupaten Kudus Kamis (25/7/2019) kemarin sore.

“Saya ketemu terakhir pelepasan haji sampai sore. Kegiatan tadi pagi saya bansos di depan pendapa. Kemudian ada tugas kunjungan ke dinas-dinas, terus saya Jumatan, kemudian baru ke sini. Itu (penggeledahan) saya belum tahu,” ungkapnya.

Disinggung soal ruang kerja Sekda Pemkab Kudus yang turut dilakukan penggeledahan, Hartopo pun juga belum mengetahui secara pasti penggeledahan tersebut.

“Pak Sekda juga belum tahu. Hari ini dia izin ke luar kota. Kelihatannya acara keluarga,” ungkapnya.

Sebelumnya, diketahui KPK melakukan penggeledahan di beberapa ruangan di setda Kabupaten Kudus, Jumat (26/7/2019). Beberapa ruangan seperti ruang staf khusus Bupati, ruang sekda disegel oleh KPK.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...