Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

KPK Geledah Ruangan Sekda Kudus Mepet Waktu Jumatan

MURIANEWS.com, Kudus – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Kudus untuk menggeledah ruang kerja Sekda Sam’ani Intakoris dan staf khusus Bupati Kudus. Tim antirasuah ini ternyata datang mepet waktu Jumatan.

Berdasarkan keterangan Wiwin salah satu petugas kebersihan di lingkungan Pemkab Kudus, KPK datang dan menggeledah ruangan tersebut sekitar pukul 11.40 WIB. Saat itu, sebagian besar pegawai sudah meninggalkan kantor untuk salat Jumat. Sementara, tidak ada kejadian apapun di pagi hingga menjelang siang hari.

”Tidak ada apa-apa di pagi hari. Mereka (KPK) datang mepet Jumatan,” katanya.

Baca Juga:

Baru, setelah salat Jumat ruangan Staf Khusus Bupati Kudus dan ruangan Sekda Kudus Sam’ani Intakoris disegel oleh Tim Penyidik KPK. Penyegelan ruangan staf khusus bupati itu dilakukan dengan membentangkan pita berwarna merah hitam bertuliskan KPK di pintu masuk.

Sementara, untuk ruangan kerja Sekda Kudus Sam’ani Intakoris disegel menggunakan kertas seukuran kertas HVS bertuliskan pengawasan KPK. Hal itu sontak membuat gempat pegawai dan petugas kebersihan.

”Tadi sebelum Jumatan belum ada (segel). Tapi setelah Jumatan sudah ada segelnya. Semua langsung kaget,” ujarnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...