Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ruang Kerja Sekda dan Staf Khusus Bupati Kudus Disegel KPK

MURIANEWS.com, Kudus – Ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) Kudus Sam’ani Intakoris dan staf khusus Bupati Kudus digeledah dan disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (26/7/2019) siang.

Asisten 1 Sekda Kudus Bagian Tata Pemerintahan Agus Satrio saat dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui apapun terkait penggeledahan ini. Ia berargumen bahwa dirinya baru tiba dan baru tahu jika ada penggeledahan pada ruangan tersebut.

“Saya tidak mengetahui apapun terkait hal ini,” ucapnya.

Ruang kerja Sekda Kudus Sam’ani Intakoris disegel KPK, Jumat (26/7/2019). (MURIANEWS.com/Anggara Jiwandhana)

Terkait agenda bupati ataupun kegiatan pemkab lain juga ia tidak tahu menahu. “Saya baru datang Jumatan, tidak dengan (bersama) bupati atau lainnya,” ucap Agus.

Senada, Kepala Diskominfo Kudus, Kholid Seif juga menjelaskan hal sama. Pihaknya tidak tahu menahu terkait adanya penggeledah. Setahunya, agenda di lingkungan pendapa hanya sebatas pisah sambut Kajari saja.

“Saya tidak tahu menahu terkait ini,” ucapnya.

Belum ada keterangan dari pihak KPK terkait hal ini. Para petugas penggeledah hingga kini masih hilir mudik memeriksa ruangan-ruangan tersebut.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...