Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mobil Misterius Terparkir di Pinggiran Desa di Jepara, Diduga untuk Buntuti Istri Selingkuh

MURIANEWS.com, Jepara – Polres Jepara akhirnya mengamankan mobil misterius yang terparkir selama hampir sepekan di Jalan Raya Purwogondo-Guwosobokerto, Kalinyamatan, Jepara. Mobil tersebut dilaporkan warga terparkir di pinggiran jalan selama hampir sepekan.

Masyarakat mulai curiga karena mobil Daihatsu Sirion berwarna putih, bernopol B 1348 VFR terparkir berhari-hari di pinggiran jalan desa. Kecurigaan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kalinyamatan.

Tim Inafis Satreskrim Polres Jepara, akhirnya diterjunkan untuk melakukan penyelidikan. Mereka mendatangi mobil ini pada Selasa (23/7/2019) malam, dan melakukan sejumlah penyelidikan.

“Kami mengecek mobil tersebut, kemarin malam di TKP. Kami periksa dan mencoba mengecek apa yang ada di dalam mobil. Sekarang mobilnya diamankan di Mapolsek Kalinyamatan,” ujar salah satu anggota Tim Inafis Reskrim Polres Jepara, Rabu (24/7/2019).

Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Mukti Wibowo menyakan kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Kalinyamatan. Identitas pemilik mobil sudah diketahui, dan sedang dimintai keterangan oleh pihak Polsek Kalinyamatan.

Secara keseluruhan pihaknya belum mendapatkan informasi akurat mengenai penyebab mobil tersebut diparkir berhari-hari di pinggir jalan. Ada beberapa informasi awal yang menurutnya masih harus dipastikan kebenaranya.

“Nanti kami kabari bagaimana hasil dari penyelidikan yang dilakukan. Pemilik mobil itu sudah diketahui dan saat ini masih dimintai keterangan. Nanti kami kabari lagi,” ujar AKP Mukti Wibawa, Rabu (24/7/2019).

Dari informasi awal yang berkembang, mobil tersebut secara terburu-buru diparkir di pinggir jalan. Awalnya mobil tersebut digunakan untuk memata-mata istri dari pemilik mobil yang dicurigai berselingkuh.

Namun karena buru-buru mengikuti istri yang dicurigai, mobil kemudian ditinggal. Usaha untuk mengikuti akhirnya diganti menggunakan sepeda motor.

AKP Mukti Wibawa mengakui adanya informasi awal yang seperti ini. Namun pihaknya menyatakan masih akan memastikannya lebih dahulu, dengan meminta keterangan langsung dari pemiliknya.

“Ya memang ada informasi awal yang menyebutkan seperti itu. Nanti akan kita pastikan mengenai kebenarannya. Pemiliknya sudah dipanggil ke Mapolsek,” pungkasnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...