Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Panpel Siapkan 5.000 Tiket di Laga Persiku vs Persekat, Ini Harganya

MURIANEWS.com, Kudus – Ketua Panitia pelaksana kompetisi 2019 Persiku Kudus Christian Rahadiyanto mengatakan bakal menyediakan 5.000 tiket untuk para pendukung Tim Macan Muria dan Persekat Tegal yang akan digelar Rabu (24/7/2019) sore nanti. Tiket tersebut diharapkan bisa menjadi pelepas dahaga para suporter untuk bisa menyaksikan para pemain Macan Muria bermain di lapangan.

“Kami siapkan 5.000 tiket untuk pertandingan nanti. Semoga saja semua bisa terjual habis,” kata Christian.

Ia menjelaskan, jumlah tiket memang lebih sedikit dibandingkan laga sebelumnya. Ini lantaran panitia hanya akan menggunakan satu tribun di bagian timur dan tiga tribun di bagian barat. Dengan total kapasitas sekitar 9.500 penonton.

Untuk tribun timur, harga tiket sebesar Rp 10 ribu. Sedangkan untuk tribun barat sayap kanan dan kiri dipatok dengan harga Rp 15 ribu. Sementara tribun VIP dijual dengan harga Rp 20 ribu. Dan, untuk tiket terusan dibaderol dengan harga Rp 30 ribu.

“Pencetakan jumlah tiket kami estimasi dari laga-laga sebelumnya,” lanjutnya.

Untuk para suporter Persekat Tegal akan coba ditempatkan di Tribun Barat Indoor sebelah selatan. Jika kapasitas kurang mencukupi maka akan digeser ke sebelah utara. “Kami tempatkan mereka di sebelah sana,” kata Chris.

Koordinasi dengan pihak kepolisian juga telah dilakukan. Sebanyak 100 personel kepolisian bakal dikerahkan untuk mengamankan laga sore nanti. “Semua koordinasi telah kami matangkan,” ucapnya.

Pihaknya berharap, kedewasaan dari para suporter saat mendukung Persiku di laga-laga di Liga 3 Jawa Tengah nanti bisa diterapkan.

“Suporter Kudus kami rasa telah dewasa. Mereka tak akan melakukan hal-hal negatif saat mendukung tim kebanggaannya. Bahkan saya yakin masing-masing suporter bisa menjaga kondusifitas saat menang ataupun kalah” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...