Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lawan Persipa di Kandang Jadi Kans Kemenangan Perdana Persipur

0 174

MURIANEWS.com, Grobogan – Persipur bakal melakoni laga lanjutan kompetisi Liga 3 zona Jateng melawan Persipa Pati, Rabu (24/7/2019). Pada laga ini, skuad Laskar Petir bakal tampil di kandang sendiri, Stadion Krida Bhakti Purwodadi.

Berlaga melawan Persipa di hadapan publik sendiri, sudah pasti jadi keuntungan bagi Persipur. Oleh sebab itu, kesempatan main di kandang harus dimaksimalkan untuk menggapai kemenangan.

Dalam dua laga sebelumnya, Persipur baru membukukan dua poin. Yakni, dari hasil imbang 1-1 saat menjamu Persibas Banyumas di laga kandang perdana, Minggu (14/7/2019). Kemudian skor 1-1 juga didapat saat melawat ke kandang Persikama Magelang, Rabu (17/7/2019).

“Sejauh ini Persipur sudah tampil bagus karena tidak kehilangan poin dalam dua pertandingan awal. Meski demikian, saat lawan Persipa, kita berharap bisa menang. Besok kita akan berikan dukungan all out,” kata Bagus Prabowo, salah satu tifosi Persipur, Selasa (22/7/2019).

Sementara itu, Pelatih Persipur Febrianto Dwi Cahyo menyatakan, pihaknya juga berharap bisa memetik tiga angka saat menjamu Persipa. Meski demikian, untuk mewujudkan target tersebut, para pemain harus berkerja keras dan tampil penuh semangat karena lawan yang dihadapi juga cukup bagus materi pemainnya.

Ia menyatakan, pasca berlaga di Magelang, masih ada waktu jeda beberapa hari sebelum bertanding lawan Persipa. Waktu jeda ini sudah dimaksimalkan untuk membenahi kekurangan yang terlihat dalam dua laga sebelumnya.

“Kita sudah lakukan persiapan maksimal menyambut laga lawan Persipa. Mohon dukungannya, semoga bisa meraih kemenangan,” katanya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.