Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jeda Beberapa Hari, Persipur Siap Ladeni Persipa Pati

MURIANEWS.com, Grobogan – Setelah mendapat jeda beberapa hari, Persipur dijadwalkan akan melakoni pertandingan lanjutan kompetisi Liga 3 Zona Jateng, Rabu (24/7/2019). Lawannya kali ini adalah kesebelasan Persipa Pati.

“Ya, lawan kita selanjutnya adalah Persipa Pati. Pertandingan nanti akan digelar di Stadion Krida Bhakti Purwodadi,” ungkap Asisten Pelatih Persipur Okta Mujiono, usai latihan, Senin (22/7/2019).

Dalam dua laga sebelumnya, Persipur baru membukukan dua poin. Yakni, dari hasil imbang 1-1 saat menjamu Persibas Banyumas di laga perdana, Minggu (14/7/2019). Kemudian skor 1-1 juga didapat saat melawat ke kandang Persikama Magelang, Rabu (17/7/2019).

Okta menegaskan, pascaberlaga di Magelang, masih ada waktu hampir sepekan sebelum bertanding lawan Persipa. Waktu jeda ini dimaksimalkan untuk membenahi kekurangan yang terlihat dalam dua laga yang sudah dijalani.

“Dalam masa jeda inilah kita manfaatkan untuk membenahi kekurangan. Di antaranya, penyelesaian akhir dan meningkatkan kekompakan tim,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...