Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nelayan Jepara yang Hilang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

0 743

MURIANEWS.com, Jepara – Nelayan yang hilang di Perairan Jambu, Mlonggo, Jepara akhirnya ditemukan. Krisna (28), nelayan yang dilaporkan hilang, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Menurut Coirul Anam, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara, jasad korban di temukan sekitar jam 13.30 WIB. Tim pencari dan masyarakat setempat menemukan jasad korban di sekitar lokasi ditemukannya perahu milik korban.

“Korban ditemukan sekitar 50 meter dari tempat ditemukannya perahu miliknya. Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi ke darat,” ujar Choirul Anam, Senin (22/7/2019), di lokasi pencarian.

Pencarian terhadap korban dilakukan dalam waktu kurang lebih selama 7 jam. Melibatkan tim pencari gabungan dari BPBD Jepara, Basarnas, Relawan dan masyarakat desa setempat.

Baca: Ambil Jebakan Ikan, Seorang Nelayan di Jepara Dilaporkan Hilang

Jasad korban berhasil ditemukan setelah dicoba dengan menggunakan jaring dongol milik saudara korban. Setelah jaring ditebar, akhirnya jasad korban tersangkut dan berhasil diangkat.

“Tadi menggunakan jaring dongol, hingga akhirnya jasad korban berhasil ditemukan. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka,” jelas Choirul Anam.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.