Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bali Open 2019

Resmi Ditutup, Ini Para Juara Bali Open 2019

0 169

MURIANEWS.com, Bali – Turnamen internasional tenis meja bertajuk Bali open 2019 telah usai. Turnamen dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkar itu juga sudah resmi ditutup, Minggu (21/2019) malam.

Adapun untuk juara tunggal putra diraih oleh Kuangli dari Sichuan. Kemudian untuk runner up ada M Zahru Nailufar dari Fulica Papua Barat, dan untuk peringkat tiga bersama, masing-masing ada Xu Rui Feng dari Sichuan dan Li Zhi dari Sichuan.

Berikutnya, untuk tunggal putri, gelar juara berhasil disabet Gou Lin dari Sichuan. Kemudian peringkat dua ada Leng Yu Tong dari Sichuan, dan semifinalis ada Lin Gu Tong dari GAC MTT Team, dan Zhang Guo Rui dari Guangxi.

Lalu untuk ganda putra, juara pertama diraih Xu Rui Feng/Lai Jia Xing (Sichuan), peringkat kedua Lien Sin Yang/Lien Sin Yu (Taiwan), peringkat tiga bersama yakni pasangan Zhang Guozi/Li Zi Rui (GAC TT) dan Kuang Li/Li Zhi (Sichuan).

Sedangkan untuk ganda putri, gelar juara diraih pasangan Lie Gui Tong/Tian Jinyu (GAC MTT), peringkat dua pasangan Chen Tong/Huang Chu Ting, dan peringkat tiga bersama Christine/Gustin (Jatim) dan Zhang Guozi/Li Zi Rui (GAC MTT).

Sementara untuk, kategori ganda khusus, juara diraih pasangan dari tim Polda Bali yakni Kapolda Irjen Pol Petrus Reinhard Golese/Bima (Polda Bali), peringkat kedua pasangan Yon Mardiono/Nyoman Wiratma (XIOM Jakarta), peringkat tiga bersama pasangan Putu Tedja Lajuardi/Komang Suastika (PDAM Buleleng) dan paasangan Hasmi/Ariyanto (Air Marindo).

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golese mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah bekerja sama dengan Polda Bali atas jalannya turnamen, apalagi turnamen tersebut merupakan turnamen besar yang pernah ada di pulau Dewata.

“Untuk itu, saya harapkan melalui turnamen ini para atlet di Bali ini agar lebih beprestasi. Ini merupakan salah satu prestasi terbesar yang pernah kami capai,” kata Petrus yang juga ketua pengrov PTMSI Bali selepas menutup turnamen di GOR Merpati Denpasar Utara, Minggu (21/7/2019).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polda Bali ini memiliki visi untuk membawa atlet asal Bali untuk juara nasional bahkan internasional. Terutama dalam bidang olahraga tenis meja.

“Dengan program yang kita atur ini, saya harap, atlet tenis meja Bali dapat meningkatkan prestasi di kancah nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.