Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bali Open 2019

Langkah Ganda Putra PTM Sukun Kandas di Babak 32 Besar

MURIANEWS.com, Bali – Langkah pemain ganda putra PTM Sukun, Muhammad Ridho yang berpasangan dengan Doni Prasetya Aji harus kandas di babak 32 besar Internasional Tenis Meja Bali Open 2019. Mereka ditundukan pasangan He Jing Ling-Ne Yungxi dari Guangxi, China dengan skor 0:3 di GOR Merpati Denpasar Utara, Minggu (21/7/2019).

Pada set pertama, pemain PTM Sukun memang tampil kurang agresif. Serangannya tak berbuah hasil. Sementara pasangan dari Guangxi berhasil menguasai jalannya pertandingan. Sehingga pasangan dari Guangxi ini berhasil menang dengan skor 3:11.

Pada set kedua, permainan Ridho dan Doni terlihat tak bisa berkembang. Hasilnya, keduanya harus bermain bertahan. Sehingga Ridho/Doni kembali kalah dengan skor 8:11.

Di set ketiga, lagi-lagi, pasangan He Jing Ling berpasangan dengan Ne Yungxi tampil gemilang. Pukulan-pukulan mereka, berhasil membuat pemain PTM Sukun tak berdaya. Hasilnya, Ridho dan Doni kalah 8:11.

Hasil ini memupuskan mereka untuk melaju ke babak 16 besar. Pasangan dari Guangxi memupuskan ganda putra PTM Sukun untuk merebut juara.

Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengakui, secara materi dan permainan pemain PTM Sukun masih di bawah lawannya. Apalagi, pemain asal Guangxi ulet dan sulit ditaklukan.

“Dari segi taktik, lawan kami memang bagus. Mereka tampil ulet. Tadi sempat mengejar poin 7-8 bisa terkejar,” katanya.

Hasil ini, membuat Heni meminta kepada para atlet untuk menambah jam tayang bermain. Serta, untuk giat belajar dan belatih tenis meja.

 

“Ke depan harus mau meninggalkan kekurangan. Salah satunya dengan menambah jam tayang. Dan perlu harus sering bertanding. Kalau ndak ya ketinggalan terus,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...