Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bali Open 2019

Ganda Putri PTM Sukun Melaju ke 16 Besar, Siap Tundukkan Pasangan dari Guangzhou

MURIANEWS.com, Bali – Pemain ganda putri PTM Sukun Lilis Indri berpasangan dengan Rofiana Nurul Sabila meraih kemenangan di babak 32 Internasional Tenis Meja Bali Open 2019.

Hasil itu didapatkan setelah mengalahkan Ika berpasangan dengan Anggi dari Badung, Bali di GOR Merpati Denpasar Utara, Minggu (21/7/2019).

Mereka menang mudah atas lawannya dari Bali dengan skor 3:0. Atlet PTM Sukun itu berhasil menguasai jalannya pertandingan. Tembakan-tembakan mereka tak mampu dikembalikan oleh Ika dan Anggi.

Secara beruntun, set pertama mereka menang dengan skor 11:5. Kemudian set kedua menang 11:7, dan set ketiga menang 11:8.

Hasil ini membuat, Lilis dan Sabila melaju ke babak 16 besar. Kedunya akan bersua melawan Lie Gui Tong berpasangan dengan Tian Jin Yu dari Guangzhou.

Managar PTM Sukun Heni Nurwati mengatakan, kedua ganda tersebut tampil bagus. Hanya saja, Lilis dan Sabila tampil lebih gemilang dan menyerang. Sehingga berhak melaju ke babak 16 besar.

“Kalau materi mereka di atas kami. Mereka merupakan pemain Porprov Bali. Namun pada pertandingan ini kami tampil lebih bagus,” ungkapnya.

Untuk itu, Heni meminta kepada para atletnya agar tetap menjaga kekompakan. Apalagi, para pesaing di babak 16 besar memiliki kualitas yang sepadan.

“Ini para atlet harus menjaga kekompokan. Karena di sini enggak ada meja buat pemanasan. Jadi kita harus tetap menjaga kekompakan untuk memenangi pertandingan,” pungkasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...