Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bali Open 2019

Menang Mudah, Ganda Putra PTM Sukun Lolos Babak 32 Besar

MURIANEWS.com, Bali – Atlet ganda putra PTM Sukun Muhammad Ridho berpasangan dengan Doni Prasetya Aji menang mudah di babak penyisihan Internasional Tenis Meja Bali Open 2019.

Kemenangan tersebut didapatkan setelah mengalahkan pasangan Aris dengan H. Sugeng dari Sri Sedana Baduk Badung Bali di Gor Merpati Denpasar Utara, Minggu (21/7/2019).

Pada pertandingan itu, pasangan Ridho-Doni menguasai jalannya pertandingan. Serangan keduanya tak mampu dibalas pasangan asal Bali itu. Pada set pertama, keduanya meraih kemenangan dengan skor 11:4.

Kekompakan permainan ditunjukan keduanya di set kedua. Ridho-Doni tampil menyerang. Serangan-serangan keduanya kembali merepotkan Aris-Sugeng. Ridho-Dani kembali meraih kemenangan di set kedua dengan skor 11:4.

Pada set ketiga, Ridho-Doni bertekad menyelesaikan pertandingan. Hal ini membuat keduanya langsung tampil trengginas. Hasilnya, keduanya menang dengan skor 11:7. Hasil tersebut, membuat atlet nasional itu menang 3:0.

Hasil ini menempatkan keduanya melaju ke babak 32 besar. Dijadwalkan keduanya akan kembali bermain pada pukul 14.30 WITA.

Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengatakan, pertandingan ini dari segi pengalaman dan permainan beda jauh. Ridho dan Doni di atas pasangan asal Badung Bali itu.

“Memang kelas jauh. Pasangan dari Bali ini merupakan pasangan veteran, sedangkan kita masih kelas umum. Kelas kita jauh di atas mereka,” bebernya.

Meskipun demikian, Heni berharap Ridho dan Doni lebih untuk melakukan pemanasan. Mengingat keduanya akan kembali main lagi di babak 32 besar.
“Selanjutnya lebih banyak pemanasan karena lawan lebih bagus dan rata,” pungkasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...