Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ada Raffi Ahmad dan Andhika, Karnaval SCTV di Jepara Banjir Penonton

0 1.548

MURIANEWS.com, Jepara – Ribuan masyarakat Jepara memadati Lapangan Alun-Alun demi mendapati artis-artis idola mereka di acara “Karnaval SCTV”. Kota Jepara memang mendapatkan kesempatan menjadi tempat dihelatnya acara “Karnaval SCTV”, Sabtu (20/7/2019).

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto menyatakan, ‘Karnaval SCTV’ kali ini digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (20-21/7/2019). Acara ini dikemas secara on-air dan off air, melibatkan masyarakat Jepara.

Host acara masih tetap akan dibawakan oleh Raffi Ahmad, Andhika dan Yuki Kato. Sejumlah artis papan atas juga diusung untuk memeriahkan acara ini.

“Kami ingin berbagi kebahagian dan kemeriahan dengan masyarakat Jepara. Juga menjadi kesempatan bagi artis-artis SCTV untuk bisa menyapa langsung para penggemarnya di Jepara. Tentu saja mudah-mudahan ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga,” ujar David Suwarto, Sabtu (20/7/2019).

Pada pentas hari ini sejumlah artis ibu kota mengisi acara panggung hiburan rakyat ini. Di antaranya adalah Band Caffeine, Republik dan penyanyi dangdut Fitri Carlina. Penampilan host Raffi Ahmad, Andhika dan Yuki Kato juga menjadi magnet tersendiri.

Dengan gaya kocak dan lucu, mereka memberi hiburan bagi masyarakat Jepara, melalui game-game yang melibatkan penonton. Interaksi antara mereka dan para penonton menjadikan acara menjadi lebih semarak.

Sebelumnya pada acara off-air, sejumlah lomba digelar untuk masyarakat Jepara. Di antaranya lomba aerobic, mewarnai gambar, dan sejumlah lomba lainnya.

Pada sore hari, seusai pentas on-air, digelar acara pawai keliling kota Jepara. Para artis pengisi acara diarak keliling kota Jepara menggunakan kendaraan terbuka.

David Suwarto juga menyampaikan, kemeriahan ‘Karnaval SCTV’ masih akan berlanjut di Jepara Minggu (21/7/2019) pagi hingga sore. Sejumlah artis akan dihadirkan dalam acara live Minggu pagi mulai jam 07.00 WIB.

Mereka yang akan tampil adalah Band Radja, Duo Anggrek dan Gamma 1. Magician ternama asal Tegal, Linbad juga akan menunjukan kehebatannya pada kesempatan ini.

Sementara pada sore hari, sejumlah artis akan kembali dihadirkan untuk menghibur masyarakat. Mereka adalah Lyla, Saykoji dan Uut Permatasari. Selain itu sejumlah pemain sinetron unggulan di SCTV juga dihadirkan untuk menyapa para penggemarnya.

“Kami persilahkan masyarakat untuk melihat panggung hiburan ini. Semua kami persembahkan tanpa harus membayar biaya apapun. Semua gratis untuk masyarakat Jepara,” tambah David Suwarto.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.