Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bali Open 2019

Ditaklukan Pemain Asal Guangxi, Lilis Indri Gagal ke Babak 16 Besar

MURIANEWS.com, Bali – Pemain tunggal putri PTM Sukun Lilis Indri tak bisa berbuat apa-apa di babak 32 besar Turnamen Internasional Tenis Meja Bali Ope 2019. Ia dipaksa menelan pil pahit saat berhadapan dengan Zhang Guorui dari Guangxi, Cina di GOR Merpati, Denpasar Utara, Sabtu (20/7/2019).

Pada pertandingan itu, Indri kalah 1-3 dari Zhang Guorui. Di set pertama ia dipaksa bermain bertahan. Serangan Zhang tak mampu dikembalikan oleh Indri. Alhasil, Indri kalah dengan skor 9-11.

Di set kedua ada harapan untuk bangkit meraih kemenangan. Pada set kedua Indri mampu bermain tenang dan berhasil meraih kemenangan 11-9. Akan tetapi di set penentu yakni set tiga dan empat ia kembali dikalahkan dengan skor 8-11 dan 6-11.

Hasil ini, memupuskan Lilis Indri untuk melaju ke babak 16 besar. Ia pun dipaksa jadi penonton di luar lapangan.

Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengatakan, lawan Indri Zhang memiliki kualitas lebih bagus. Ia merupakan pemain terbaik di Guangxi,Cina.

“Menang Zhang merupakan pemain terbaik di sana. Serta Lilis Indri agak lemah di permainan. Apalagi saat diberikan bola cepat, Indri terlihat kewalahan,” bebernya.

Sementara itu, tunggal putri PTM Sukun menyisakan satu lagi. Yakni Atlet tunggal putri PTM Sukun Rofiana Nurul Sabila melawan Gustin dari Puslatda Jatim.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...