Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bali Open 2019

Sempat Tertinggal, Atlet PTM Sukun Ini Tundukkan Wakil Taiwan 3-2 di Tunggal Putri

MURIANEWS.com, Bali – Atlet tunggal putri PTM Sukun Rofiana Nurul Sabila berhasil melaju ke babak 32 besar Turnamen Internasional Tenis Meja Bali Open 2019. Hasil itu didapatkan setelah ia melakoni laga sengit melawan Hsu Chiao Hsin dari Taiwan di Gor Merpati Jl Cargo Ubung Kaja, Denpasar Utara, Sabtu (20/7/2019) pagi.

Sabila atlet yang sudah melalang melintang di ajang nasional itu sempat kewalahan mengadapi atlet asal Taiwan itu. Sempat menang di set pertama dengan skor 11-6, Sabila dipaksa mengakui keunggulan dari Hsu Chiao Hsin di set kedua dan ketiga dengan skor 9-11 dan 9-11.

Di set keempat Sabila tak mau kecolongan. Ia berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan dengan skor 11-9.

Pemain tunggal putri PTM Sukun Rofiana Nurul Sabila mendapat arahan dari pelatih sekaligus manajer PTM Sukun Heni Sandra Nurwati. (MURIANEWS.com/Dian Utoro Aji)

Di set penentu, Sabila tampil lebih tenang. Smash-smahnya tak mampu dikembalikan olah Hsu Chiao Hsin. Hingga akhirnya, Sabila menang dengan skor 11-8.

Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengatakan kedua pemain tampil berimbang. Namun Sabila di set-set penentu tampil lebih tenang dan lebih fokus.

“Terutama di set keempat, ia lebih tenang sehingga mampu menang. Beda sama set kedua dan ketiga tadi. Dia pengen langsung bunuh saja,” terangnya.

Untuk itu, di babak 32 besar Heni menginstruksikan agar Sabila tampil lebih tenang dan ebih percaya diri. “Percaya diri dan juga servisnya juga harus yakin. Jangan ragu-ragu,” katanya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...