Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bali Open 2019

Menang Tanpa Berkeringat, Doni PA Bawa PTM Sukun ke Babak 32 Besar Tunggal Putra

MURIANEWS.com, Bali – Atlet tunggal putra PTM Sukun Doni Prasetya Aji (Doni PA) melaju ke babak 32 besar Turnamen Internasional Tenis Meja Bali open 2019. Itu terjadi setelah ia memenangi babak 64 besar tanpa berkeringat.

Doni sapaan akrabnya menang WO atas lawannya IO Teng Pong dari Macau di GOR Merpati Jl Cargo Ubung Kaja, Denpasar Utara, Sabtu (20/7/2019). Hasil ini memberikan kesempatan mudah bagi Doni melaju ke babak 32 besar.

Di babak selanjutnya, Doni bakal ditantang pemain asal Taiwan Hung Yi Ci. Ia akan meladeni pemain dunia tersebut pukul 12.00 WITA.

Pelatih sekaligus Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengatakan Doni PA menang mudah di babak 64 besar karena lawannya asal Macau tidak hadir.

“Karena itu, Doni langsung menang 3:0 dan akan langsung bermain nanti pukul 12.00,” terangnya seusai pertandingan, Sabtu (20/7/2019).

Meskipun menang mudah Heni meminta kepada Doni untuk tetap fokus. Apalagi, lawannya di babak 32 besar memiliki kualitas yang sama.

“Kalau babak 32 lawannya sama kuat. Sudah kelihatan berimbang. Saya minta agar Doni lebih fokus saja saat menghadapi lawannya nanti,” pungkasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...