Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bali Open 2019

Ini Lawan PTM Sukun di Babak Penyisihan

MURIANEWS.com, Bali – Sebanyak empat atlet PTMS Sukun akan melakoni laga pertama turnamen Internasional Tenis Meja Bali Open 2019. Babak penyisihan tunggal putra dan tunggal putri digelar pada hari ini, Jumat (19/7/2019).

Pertama, Zidna Kautsar akan bertanding hari ini pukul 15.50 WITA. Atlet PTM Sukun itu akan melawan Anggi (BDG). Kemudian tunggal putri lainnya, Lilis Indri akan melawan pemenang antara Anis (Sri Sedana) melawan dengan Adelia (T.Pinang). Pertandingan ini akan digelar pada pukul 20.50 WITA.

Untuk tunggal putra di babak penyisihan ini, Muhammad Ridho (Sukun) akan menunggu pemenang dari Renaldo (DPS) melawan Lucky O (IPC Bandung). Pertandingan ini akan digelar pada pukul 17.10 WITA.

Serta Doni Prastya Aji juga harus menunggu pemenang antara Indra Wahyuda (GNR), Gusti Saipul (PAPL). Untuk pertandingan tersebut akan digelar 17.50 WITA.

Adapun untuk ganda putra Doni/Ridho akan bertanding pada hari Minggu (21/7/2019) besok. Keduanya akan menunggu pemenang dari Arya Oke/Putranata (Polres Jimbara) melawan Aris/H.Sugeng (Sri Sedana Buduk). Pertandingan akan digelar pada pukul 11.20.

Sedangkan untuk ganda Putri, Lilis Indri akan dipasangkan dengan Rofiana Nurul Sabila. Keduanya akan bertanding pada Minggu (21/7/2019) besok. Keduanya akan melawan Ika/Anggi (Badung).

Menanggapi hal tersebut Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengaku sudah siap untuk berlaga di turnamen internasional tenis meja tersebut. Pihaknya juga telah melakukan persiapan matang dan menambah satu pemain untuk memperkuat PTM Sukun.

“Hari ini memang kami ada penambahan satu atlet. Kemarin hanya empat, namun ada satu atlet lagi yakni Rofiana Nurul Sabila. Ia akan bermain kategori tunggal dan ganda. Sementara Zidna Kautsar hanya bermain tunggal saja,” tambahnya.

Dengan tambahan amunisi tersebut, ia yakin PTM Sukun bisa memberikan perlawanan sengit. Terlebih lagi Sabila adalah pemain yang malang melintang di dunia tenis meja Indonesia.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...