Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seorang Kakek di Pati Ditemukan Tewas Tergantung

0 299

MURIANEWS.com, Pati – Sutopo (67) warga Desa Kembang RT 08 RW 03, Kecamatan Dukuhseti, Pati, ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tergantung di rumahnya. Diduga kakek ini sengaja bunuh diri.

Belum diketahi secara pasti penyebab bunuh diri itu. Hanya, sebelumnya korban mempunyai riwayat penyakit prostat.

Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengatakan, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 05.00 WIB. Pada saat itu istri korban, yakni Suparni pulang dari rumah anaknya.

Ketika sudah sampai di depan rumah, Suparni pun masuk ke dalam dan melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung. Sontak, Suparni teriak meminta tolong kepada warga setempat.

Tak berlangsung lama, warga yang mendengar teriakan Suparmi langsung berdatangan ke rumah korban. Benar saja, warga juga melihat korban sudah dalam kondisi tergantung di blandar rumah yang terbuat dari kayu glugu.

Melihat kejadian itu, kemudian salah seorang warga melaporkan ke ketua RT setempat dan selanjutnya melapor ke Mapolsek Dukuhseti.

“Kami bersama dengan tim medis dari Puskesmas Dukuhseti langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP). Sampai di TKP, posisi korban masih tergantung di blandar rumahnya,” kata Sunaryo.

Kemudian petugas bersama dengan warga membantu menurunkan tubuh kakek ini. Dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan. Sehingga disimpulkan kakek ini bunuh diri.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit prostat. Korban juga tidak pernah mengeluh sakit,” imbuhnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.