Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Nur Azis Kembali Ditunjuk Jadi Manager Persijap Junior

MURIANEWS.com, Jepara – Manajemen Persijap Jepara terus bergerak membangun timnya. Setelah menunjuk Fabio Oliviera sebagai pelatih Persijap senior dan Arief Setiadi sebagai manajer Persijap senior, kini Persijap menunjuk manajer Tim Persijap Junior.

Tokoh sepak bola Jepara, Nur Azis, kembali ditunjuk menjadi Manajer Tim Persijap Junior. Penunjukan ini dilakukan di Mess Persijap Jepara, oleh Presiden Persijap Esty Pudji Lestari. Diharapkan, setelah diresmikan Nur Azis bisa segera melakukan persiapan akhir bagi Persjap Junior menuju Kompetisi Piala Soeratin tingkat Jawa Tengah.

Nur Azis sendiri bukanlah sosok baru di Persijap Junior. Pada musim lalu Azis juga sudah menjabat sebagai manajer Persijap Junior. Kiprahnya pada musim lalu membawa Persijap Junior mampu menembus babak semifinal di tingkat Jawa Tengah.

Menurut Esti Puji Lestari, penunjukan Nur Azis diharapkan bisa menjadi langkah yang efektif di dalam mempersiapkan Persijap Junior. Menurutnya Nur Azis adalah sosok yang tepat menjadi manajer Persijap junior, karena selama ini dia aktif di sepak bola usia muda Jepara.

“Kami pilih Nur Azis sesuai petunjuk dari Askab Jepara dan KONI Jepara. Saya pribadi senang, beliau menerima tugas dan tanggung jawab ini. Semoga amanah dalam menjalankan tugas, “ujar Esti Pudji Lestari, Kamis (18/7/2019).

Nur Azis sendiri menyatakan, kendatipun baru saja ditunjuk secara resmi, sejatinya sudah memimpin persiapan tim Persijap Junior sejak awal April lalu. Mulai dari proses seleksi pemain, hingga saat ini sudah terbentuk tim untuk Kompetisi Piala Soeratin Jawa Tengah.

Pihaknya menyatakan sangat menghargai kepercayaan yang diberikan pada dirinya. Selanjutnya bersama tim pelatih, pemain dan manajemen Persijap Junior pihaknya berharap mendapatkan dukungan dari seluruh bagian sepak bola Jepara.

“Kini kami berharap dukungan dari semua pihak terkait eksistensi Persijap Junior. Di masa silam Persijap Junior adalah tim elite di tanah air. Kami berharap hal itu bisa diulangi kembali,” ujar Nur Azis, Kamis (18/7/2019).

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...