MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Purna Tugas, 12 Anggota Polres Grobogan Terima Penghargaan dari Kapolres

0 89

MURIANEWS.com, Grobogan – Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq menyerahkan penghargaan pada 12 anggotanya yang memasuki purna tugas pada tahun 2019 ini. Penghargaan diberikan dalam acara wisuda purna bhakti Tahun 2019 di halaman Mapolres Grobogan.

Choiron menyampaikan, penghargaan dari institusi patut diberikan kepada para anggota yang sudah melaksanakan tugas hingga akhir masa dinas atau purna bhakti.

“Wisuda purna bhakti ini untuk menghargai jasa-jasa para purnawirawan yang telah mengabdi bagi masyarakat hingga akhir masa dinasnya,” terangnya.

Acara wisuda purna bhakti tersebut diawali dengan upacara yang digelar di lapangan Mapolres Grobogan. Selanjutnya dilakukan pemberian kalung bunga dari kapolres kepada para purnawirawan.

Setelah itu, para purnawirawan memasuki gerbang pora yang disiapkan sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang telah berpuluh tahun menghabiskan masa dinasnya untuk mengabdi bagi masyarakat sebagai anggota Polri. Usai melewati gerbang pora, para purnawirawan ini kemudian diarak keliling kota dengan menggunakan dokar.

Para purnawirawan terlihat haru saat mengikuti wisuda purna bhakti tersebut. Mereka juga menyatakan terima kasihnya atas perhatian dan penghargaan dari kapolres.

“Saya mewakili purnawirawan sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas digelarnya wisuda purna bhakti ini,” kata Aiptu Purnawirawan Karmin.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.