Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pelajar SMA di Grobogan Tewas Terlindas Truk, Sopirnya Kabur

MURIANEWS.com, GroboganSeorang pelajar SMA di Grobogan meninggal dunia setelah terlindas truk saat berangkat ke sekolah, Kamis (18/7/2019) pagi. Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, pelajar yang diketahui bernama Rakyan (15), warga Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati itu tak tertolong dan meninggal dunia. Nahasnya, truk yang menabrak justru melarikan diri.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan Iptu Candra Bayu Septi mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu itu terjadi di jalan raya Gubug-Kedungjati, Kamis (18/7/2019) pagi. Saat itu, korban berangkat sekolah bersama rekannya Mudita (15) menggunakan sepeda motor Yahama Mio dengan nomor polisi K 3973 UJ.

Sesampainya di depan depo pasir di Desa Kapung, Kecamatan Tanggungharjo, tiba-tiba ada sepeda motor didepannya yang berhenti mendadak. Kondisi itu menyebabkan sepeda motor yang dikendarai Mudita sempat menabrak motor yang berhenti mendadak didepannya tersebut.

Baca: Sempat Kabur, Sopir Truk Penabrak Pelajar SMA Hingga Tewas di Grobogan Menyerahkan Diri

”Akibat kejadian ini, motor dan pengendara terjatuh. Sementara Rakyan yang membonceng motor terpental ke arah kanan melewati marka jalan,” katanya.

Pada saat bersamaan, dari arah utara (Gubug) sedang melaju kendaraan truk menuju arah Kedungjati. Karena jaraknya sudah dekat, Rakyan akhirnya terlindas truk yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut. Beberapa saat setelah menabrak korban, truk tersebut terus melaju ke arah Kedungjati.

”Korban mengalami luka parah dan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gubug. Namun, beberapa saat setelah sampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan di tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. ”Sampai saat ini, kita juga masih mencari truk yang menabrak korban,” tandasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...