Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Turnamen Internasional Tenis Meja Bali Open 2019

4 Atlet PTM Sukun Berangkat Ke Bali

MURIANEWS.com, Kudus – Empat atlet PTM Sukun bertolak ke Bali, Rabu (17/7/2019). Mereka akan mengikuti ajang Turnamen Internasional Tenis Meja Bali Open 2019 di Gor Merpati Jl Cargo Ubung Kaja, Denpasar Utara, 19-21 Juli 2019 mendatang.

Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengatakan, keempat atlet tersebut adalah Doni Prasetya Aji, Muhammad Ridho, Lilis Indri, dan Zidna Kautsar. Mereka akan mengikuti kejuraan internasional yang digelar dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara tersebut.

“Para atlet sudah siap. Kemudian juga materi pertandingan sudah siap,” katanya, Rabu (17/7/2019).

Ia mengatakan, empat atlet yang dikirim PTM Sukun bukan atlet biasa. Dua di antaranya yakni Doni Prasetyo Aji dan Lilis Indri merupakan atlet jebolan timnas yang turun di Asian Games. Sedangkan Muhammad Ridlo merupakan atlet PON Jateng. Sementara Zidna Kautsar merupakan atlet segudang prestasi yang memperkuat Timnas Junior di SEATTA 2018 lalu.

Meski begitu, ia tak mau mematok target muluk-muluk. Apalagi, di even tersebut, ada beberapa atlet luar negeri yang memiliki kemampuan di atas rata-rata ikut turun.

”Targetnya bisa melaju sampai semifinal dulu. Lawannya lumayan kuat. Apalagi kabarnya China juga ikut main,” ujarnya.

Hanya saja, Heni yakin, anak asuhnya bisa menampilkan yang terbaik. Terlebih lagi, mereka sudah mengikuti latihan rutin, pagi dan sore. Berbagai teknik dan fisik para atlet pun dimatangkan untuk meraih prestasi di ajang tenis meja internasional tersebut.

“Para atlet juga ada yang kebetulan ikut latihan peserta ASG juga. Jadi kami pastikan siap,” katanya.

Adapun untuk agenda hari hari, dijadwalkan para manager, pelatih, dan atlet akan mengikuti Technical Meeting (TM). Rencanannya TM akan digelar sore ini di  Hongkong Garden Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur pukul 17.00 WITA.

“Mudah-mudahan hasil TM nanti berpihak kepada kami. Dan sesuai harapan kami,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...