Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Pemuda Grobogan Dibegal di Bendung Klambu, Motor dan HP Raib

0 2.016

MURIANEWS.com, Grobogan – Aksi kejahatan terjadi di kawasan bendung Klambu, di Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Senin (15/7/2019) menjelang tengah malam. Dua remaja yang lagi nongkrong di dekat jembatan bendung Klambu jadi korban kejahatan.

Korban diketahui bernama Nadi Rizqullah (18) dan Theo Ari Setyadi (19), keduanya warga Dusun Gedangan, Desa Penganten.

Akibat aksi kejahatan ini, Nadi harus mengalami luka-luka di bagian kepala dan pundak karena terkena sabetan senjata tajam. Selain mendapat luka, sepeda motor Honda dengan nomor polisi K 5384 ANF dan HP miliknya dibawa kabur kawanan penjahat.

Sementara rekannya Theo berhasil menghindar saat hendak dibabat senjata tajam. Meski demikian, satu buah HP miliknya juga ikut diminta penjahat.

Kapolsek Klambu Iptu Supardi saat dikonfirmasi membenarkan adanya tindak pencurian dengan kekerasan tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Tempat kejadiannya ada di jembatan bendung Klambu. Kita masih melakukan penyelidikan,” katanya, Selasa (16/7/2019).

Dijelaskan, sebelum kejadian, korban sedang bersantai sambil duduk di atas sepeda motor yang diparkir di pinggir jembatan. Menjelang tengah malam, ada delapan orang berboncengan sepeda motor yang datang dari arah selatan (Godong).

Sesampai di lokasi, salah satu dari rombongan pengendara itu turun dan langsung mengayunkan senjata tajam ke arah Nadi hingga korban jatuh dari atas motornya. Salah satu pelaku ini juga sempat mengarahkan senjata tajam ke arah Theo namun yang bersangkutan bisa menghindar.

“Pelaku kemudian meminta HP dan membawa kabur motor milik korban,” jelasnya.

Setelah pelaku kabur, korban kemudian minta tolong pada warga. Selanjutnya, warga melarikan Nadi ke Puskesmas Klambu untuk mendapatkan perawatan dan melaporkan kejadian itu ke polsek.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.