Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Panpel Cetak 9.000 Tiket di Laga Persiku Vs BR USM

0 314

MURIANEWS.com, Kudus – Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persiku Kudus kontra BR USM, Rabu (17/7/2019) besok sore, berencana mencetak 9.000 tiket. Tiket tersebut akan dibagi dalam beberapa kategori sesuai lokasi tribun.

Sayangnya, dua tribun baru yakni Tribun Utara dan Tribun Selatan belum bisa digunakan karena berbagai hal. “Kami belum bisa menggunakan tribun tersebut,” ucap Christian Rahadiyanto selaku Ketua Panitia Pelaksana Kompetisi 2019 Persiku Kudus, Selasa (16/7/2019) pagi.

Akibatnya, panpel hanya bisa menggunakan satu tribun di bagian timur dan tiga tribun di bagian barat. Dengan total kapasitas sekitar 9.500 penonton.

”Kami akan maksimalkan tribun yang ada,” katanya.

Sementara, untuk harga dipatok mulai Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu. Rinciannya, tribun timur Rp 10 ribu, tribun barat sayap kanan dan kiri sebesar Rp 15 ribu. Sedangkan, untuk tribun VIP dipatok dengan harga Rp 20 ribu. Sementara untuk tiket terusan di jual dengan harga Rp 30 ribu.

“Pencetakan jumlah tiket kami estimasi dari laga-laga uji coba sebelumnya,” lanjutnya.

Selain tiket, pihak panpel juga menyiapkan fasilitas pendukung seperti kamar mandi dan musala. Ha;l itu untuk memberikan kenyamanan kepada kedua supporter supaya bisa mendukung tim kebanggaannya dengan nyaman.

”Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Nantinya akan ada sekitar 100 personel kepolisian yang bakal mengamankan laga,” terangnya.

Pihaknya pun berharap, kebangkitan Persiku akan menarik banyak animo dari masyarakat. Terlebih untuk mendukung tim kebanggaan Persiku Kudus. Kedewasaan dari para suporter juga diharapkan saat mendukung Persiku di laga-laga di Liga 3 Jawa Tengah nanti.

“Suporter Kudus kami rasa telah dewasa, mereka mendukung dengan rasa bangga,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.