Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelatih Persipa Bingung Anak Asuhnya Kalah di Laga Perdana Liga 3 Jateng

0 448

MURIANEWS.com, Pati – Laga perdana Liga 3 Jateng antara Persipa dan Persip Pekalongan yang berlangsung di Stadion Joyokusumo, Minggu (14/7/2019) kemarin, penuh dengan kegamangan. Persipa harus menelan pil pahit lantaran kebobolan satu gol atas lawan. Mutlak, skor akhir pun persipa kalah atas Persip Pekalongan, yakni 0-1.

Padahal, dalam laga perdana ini, setidaknya Persipa harus lebih unggul atas lawan hingga bisa mengemas tiga poin. Namun, karena kegagalan itu, saat ini persipa tidak mendapatkan poin sama sekali.

Berawal dari tendangan penjuru yang diteruskan dengan umpan sundulan kemudian diselesaikan dengan tendangan keras mendatar Nastain. Hingga babak pertama usai kedudukan tidak berubah.

Pada paruh waktu kedua, Laskar Saridin tampil lebih agresif. Hanya, pertahanan yang solid membuat Laskar Kalong mampu menjaga gawangnya dari kebobolan hingga peluit panjang dibunyikan.

Ikhwal kekalahan ini, pelatih Persipa Gatot Barnowo juga mengaku bingung. Bahkan dirinya merasa kaget lantaran saat menjamu Persip Kota Pekalongan anak-anak asuhannya bermain di
bawah performa.

“Saya kaget dengan mainnya adik-adik. Bermain di kandang sendiri kok under pressure, tidak menunjukkan mentalitas yang bagus,” ujarnya, Senin (15/7/2019).

Dia menyebut, mentalitas Ihsan Ramadhani dan kawan-kawan menjadi faktor dominan atas penampilan kurang maksimal timnya.

“Saya akan evaluasi, terutama menyangkut mentality yang menjadikan instruksi tidak jalan dengan baik,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.