Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jamu Persibas di Kandang, Persipur Hanya dapat Satu Poin

0 171

MURIANEWS.com, Grobogan – Target Persipur untuk meraih tiga angka saat menjamu Persibas Banyumas gagal tercapai, Minggu (14/7/2019). Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, skuad Laskar Petir hanya bisa menahan imbang tamunya dengan skor 1-1.

Dalam laga tersebut, Persipur mampu unggul dulu di menit keempat melalui titik putih. Ahmad Faliq yang dipercaya jadi eksekutor penalti, sukses menceploskan bola ke gawang Persibas yang dijaga Suchamin. Keunggulan 1-0 berhasil dipertahankan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persibas bangkit untuk mengejar ketinggalan. Hasilnya, pada menit ke-56, penyerang Persibas Danang Aryanto berhasil mengoyak gawang Persipur yang dijaga kiper senior sekaligus kapten tim Susanto. Skor 1-1 ini tidak berubah hingga wasit Juwari dari Kabupaten Semarang meniup peluit akhir.

Manajer Persipur Suryadi menyatakan, dalam laga perdana Liga 3 zona Jateng itu, para pemainnya tampil kurang taktis. Ia menilai, sebagian besar pemain yang masih berusia muda itu mengalami demam panggung dalam laga perdana.

“Anak-anak masih ada yang terlihat grogi atau demam panggung. Hasil seri saya rasa sudah bagus untuk laga perdana,” katanya saat konferensi pers.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persibas Abda Ali mengatakan, satu poin yang didapat patut disyukuri. Terlebih, satu angka itu didapat dalam laga tandang.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.