Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jamu Persibas Banyumas, Persipur Purwodadi Pasang Target Tiga Poin

MURIANEWS.com, Grobogan – Ujian perdana bakal dijalani Persipur dalam kompetisi Liga 3 nasional 2019, Minggu (14/7/2019) sore. Yakni, menjalani laga perdana melawan tamunya Persibas Banyumas di Stadion Krida Bhakti Purwodadi.

Pada Liga 3 zona Jateng, Persipur tergabung di grup 2 bersama empat tim lainnya. Yakni, Persibas Banyumas, Persipa Pati, Persikama Kabupaten Magelang dan Persip Pekalongan.

Tampil perdana di kandang sendiri tentunya menjadi keuntungan bagi skuad berjuluk Laskar Petir tersebut. Dukungan para tifosi sudah pasti bisa menambah motivasi tambahan buat Susanto dkk.

“Pertandingan pertama besok akan kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin. Mohon dukungannya semoga target ini bisa tercapai,” kata Pelatih Persipur Febrianto Tri Cahyo.

Menurutnya, sejauh ini, timnya dinilai sudah siap tempur mengarungi kerasnya kompetisi Liga 3 zona Jateng. Sebelum liga bergulir, serangkaian persiapan sudah dilakukan, termasuk menjalani beberapa kali uji coba.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...