Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Smartfen Hadirkan Unlimited Kuota Internet untuk Jemaah Haji di Arab Saudi

0 21

MURIANEWS.com, Jakarta – PT Smartfren Telecom Tbk memberikan promo khusus untuk melayani jemaah haji di Arab Saudi. Promo yang berlabel “Smartday Pass Arab Saudi” itu berupa kuota internet unlimited yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu.

Aya Sofia, Dept Head of International Roaming Smartfren mengatakan, Roaming international Arab Saudi ini dihadirkan Smartfren bekerja sama dengan operator Saudi Arabia, Zain Saudi.

“Melihat bahwa saat ini, pelanggan telekomunikasi tidak terkecuali para jemaah haji lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data. Sehingga untuk berkomunikasi mereka tidak perlu membayar biaya ekstra untuk pulsa telepon ataupun SMS,” katanya, Jumat (12/7/2019).

Menurut dia, dengan menggunakan paket promo ini pengguna Smartfren cukup menggunakan sarana social messenger untuk menelepon berkirim pesan, hingga berkirim foto atau video.

Promo Smartday pass Arab Saudi, dapat diperoleh para jemaah haji dengan harga Rp 150.000. Dengan harga itu, pengguna bisa mendapatkan kuota internet unlimited selama 14 hari.

Untuk dapat menikmati layanan internasional roaming ini, pelanggan harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat.

Kemudian aktifkan fungsi internet roaming dan beli Promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau *128#  sesaat sebelum meninggalkan Indonesia. Pulsa akan terpotong secara otomatis ketika pelanggan melakukan pembelian dan kuota internet unlimited dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi.

Selain layanan roaming di Arab Saudi, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua, mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika dan  Eropa.

“Untuk mengetahui lebih jauh mengenai layanan internasional roaming Smartfren, silahkan kunjungi laman: www.smartfren.com/id/roaming-pascabayar,” terangnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.