MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Atraksi Polisi – TNI Meriahkan Peringatan HUT Bhayangkara Polres Jepara

0 222

MURIANEWS.com, Jepara – Polres Jepara menggelar upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara bersama dengan sejumlah elemen masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Batealit, Jepara, Rabu (10/7/2019).

Sejumlah tokoh dan pejabat Pemkab Jepara hadir dalam kegiatan ini termasuk Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi. Upacara peringatan diikuti oleh pasukan dari Polres Jepara, TNI, Ormas dan kelompok Pramuka.

Masyarakat sekitar menyaksikan kegiatan ini dengan penuh antusias. Apalagi Polres Jepara mendatangkan beberapa pasukan dan kendaraan taktis mereka. Selain itu ada atraksi yang ditampilkan oleh Tim Gabungan Polres dan TNI Kodim 0719/Jepara.

Beberapa personel memamerkan aksi mereka mematahkan lempengan besi, balok beton, dan beton dengan tangan kosong. Seluruh peserta upacara juga diajak membuat formasi angka 73 di lapangan, untuk kemudian diambil gambarnya melalui drone yang diterbangkan.

Hiburan musik dangdut juga digelar dalam peringatan ini. Kelompok musik dangdut terkenal Romansa dipentaskan untuk menghibur masyarakat. Sehingga kegiatan ini mengharuskan dilakukan penutupan jalan di sekitar Lapangan Batealit.

Dian Kristiandi menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman. Pihaknya berharap Polres Jepara bisa semakin maju, professional dan modern di dalam melaksanakan tugas tanggung jawabnya.

“Semoga dengan hari jadi yang ke-73 ini bisa menjadi momentum untuk lebih baik lagi dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Semakin sukses dan semakin bagus ke depannya,” ujar Dian Kristiandi.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman sendiri menyatakan, upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilakukan. Sebelumnya ada acara Family Gathering, Bakti Sosial, Penanaman Magrove dan Bakti Masyarakat.

“Terakhir ini adalah puncaknya, dimana dilakukan upacara dan kemudian dilanjutkan dengan pentas hiburan rakyat. Mudah-mudahan dengan ini semua, kami bisa semakin dekat dengan masyarakat,” terangnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.