MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ikut Berperan Aktif Jaga Kamtibmas, 3 Warga Blora dapat Penghargaan dari Kapolres

0 24

MURIANEWS.com, BloraKapolres Blora AKBP Antonius Anang memberikan penghargaan kepada tiga warga yang selama ini dinilai telah ikut aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Penghargaan tersebut diserahkan pada saat pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara yang dilangsungkan di halaman kantor Kecamatan Ngawen, Rabu (10/07/2019).

Penerima penghargaan masing-masing Dai Kamtibmas KH Sumaidi yang sehari-harinya aktif menyampaikan pesan kamtibmas melalui tausyiah dan juga pengajian. Selanjutnya, Untung Joko Priono, warga Randublatung yang ikut aktif membantu Polres Blora mengatur arus lalu lintas di persimpangan kereta api Wulung, Randublatung. Satu orang lagi adalah Ketua Poskamling Cepu Cahyo yang meraih juara lomba kamtibmas se-Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengungkapkan, upacara Hari Bhayangkara ke-73 sengaja dilakukan di tingkat Polsek, dengan tujuan agar masyarakat bisa ikut memeriahkan. Di mana, setelah upacara juga disiapkan pertunjukan polisi cilik (Pocil) dan pentas seni barongan.

“Upacara sengaja dilakukan ditingkat Polsek, dengan tujuan agar masyarakat bisa ikut memeriahkan upacara Hari Bhayangkara. Pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 ini mengambil tema ’Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara’. Sesuai tema ini, Polri ingin lebih dekat dengan masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas,” katanya.

Sementara itu, Bupati Blora Djoko Nugroho mengapresiasi kinerja Polri yang sukses dalam menjaga keamanan dalam negeri sehingga sampai saat ini situasi nasional tetap aman dan kondusif.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.