Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Libur Sekolah, Wisata Air di Kudus Diserbu Pengunjung

0 1.940

MURIANEWS.com, Kudus – Musim libur sekolah membuat beberapa objek wisata di wilayah Kabupaten Kudus dibanjiri wisatawan. Ini seperti yang terlohat di Waterpark Mulia Wisata yang berlokasi di Jalan Kudus-Colo, Desa Lau Kecamatan Dawe.

Dari pantauan di lapangan sejumlah wisatawan datang untuk menghabiskan masa libur. Mereka menikmati berbagai wahana. Mulai dari kolam waterslipe, kolam air hangat, kolam terapi ikan, hingga menikmati swafoto permadani terbang.

Terlebih lagi, biaya untuk berwisata ini juga tak puntu merogoh kocek dalam-dalam. Wisatawan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 20-25 ribu saja.

Salah satu wisatawan Lucky mengatakan, sengaja mengisi libur sekolah untuk berwisata di Waterpark Mulia Wisata. “Untuk mengisi libur sekolah, sengaja ke sini,” katanya, Minggu (7/7/2019).

Ia mengatakan, banyak wahana yang bisa dinikmati membuat tempat ini menarik. Seperti di kolam waterslipe hingga kolam air hangat.

Sementara itu, Direktur Waterpark Mulia Wisata Abdul Wahid Mustofa mengatakan, terjadi peningkatan jumlah wisatawan selama libur sekolah kali ini. Rata-rata jumlah kunjungan dalam sehari mencapai 1.000 hingga 2.000 wisatawan.

“Kalau hari biasa hanya ratusan saja. Ini libur sekolah mengalami peningkatan. Mereka datang dari Kudus, Pati, Jepara dan juga ada yang di Semarang,” ungkapnya.

Ada beberapa spot wisata yang ditawarkan. Seperti objek foto balon, permadani terbang, kolam renang waterslipe, kolam terapi ikan, kolam air hangat, hingga pusat oleh-oleh sama resto.

“Untuk tiket masuk hari biasa Rp 20 ribu. Kalau hari besar dan libur tiketnya Rp 25 ribu,” katanya.

Ke depan, pihaknya akan terus mengembangkan wahana di wisata ini. Seperti rumah obit, taman kelinci, kereta mini, hingga miniatur landmark.

“Kami akan terus berkembang. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada wisatawan,” pungkasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.