Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dimakamkan di Kudus, Keluarga Ikhlaskan Kepergian Tiga Korban Kecelakaan Tol Karawaci

MURIANEWS.com, Kudus – Jenazah tiga warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan yang terlibat kcelakaan di Tol Karawaci, Kamis (4/7/2019) lalu telah dimakamkan pukul 08.00 pagi tadi. Pemakaman, dilakukan secara serentak di Tempat Pemakaman Umum Desa Kutuk.

Tarno, paman dari alm Badrul mengatakan piihak keluarga telah ikhlas merelakan kepergian anggota keluarganya tersebut. Walau sang istri, Uswatun Hasanah masih terpukul dengan kepergian sang suami.

“Semua telah rela, hanya memang Uswatun sangat terpukul,” ucapnya saat ditemui di kediaman rumahnya, Jumat (5/7/2019) pagi.

Baca Juga :

Bagaimana tidak, tepat hari ini, Uswatun dan alm Badrul genap melangsungkan pernikahannya selama 9 hari. Hingga kini Uswatun masih didampingi anggota keluarga yang lain.

“Baru saja mereka menikah di kediaman Uswatun, Selasa pekan lalu,” terang Tarno.

Ketika MURIANEWS.com berkunjung ke rumah duka, Uswatun memang tampak didampingi seluruh sanak keluarganya. Dengan tergletak lemas, Uswatun tidur dipangkuan ibunya. Seolah tak menyangka suami tercintanya, Badrul telah tiada.

“Saya harap Usawatun bisa tegar,” lanjutnya.

Senada, Lailatus Sa’adah yang merupakan kerabat dari kakak beradik  alm Asrofi dan Shoim menyatakan sudah ikhlas dengan kejadian yang menimpa dua anggota keluarganya tersebut. Alm Asrofi sendiri sudah dimakamkan bersama Alm Badrul dan Shoulahudin.

“Sementara untuk Shoim, saya minta doa agar kondisinya segera membaik,” ucapnya.

Kepala Desa Kutuk Prawoto mengatakan pihaknya telah menyelesaikan proses administrasi terkait kematian tiga warganya. Sehingga, anggota keluarga yang ditinggalkan bisa mengurus asuransi dan sebagainya.

“Sudah saya urus semalam,” katanya.

Menurut Prawoto, keempat korban merupakan warga desa yang baik. Mereka hampir tidak pernah membuat masalah dengan tetangga. Prawoto pun tahu, mereka adalah pekerja keras yang mengadu nasib ke Ibu kota.

“Saya turut berbela sungkawa, semoga keluarga diberikan ketabahan,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...