Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Korban Selamat Kecelakaan di Tol Karawaci Dirujuk ke RS Mardi Rahayu Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Salah satu korban selamat di tol Karawaci, Ahmad Shoim kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mardi Rahayu. Warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan itu dirujuk dari Rumah Sakit Siloan di Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Lailatus Sa’adah, kerabat dari korban alm Asrofi dan Shoim yang merupakan kakak beradik mengatakan, Shoim belum bisa menceritakan apa-apa. Ia hanya mengingat ketika membuka mata, rekan seperjalanannya telah tergletak di jalanan.

“Shoim pagi ini sudah dirujuk ke RS Mardi Rahayu,” ucap Lailatus.

Shoim sendiri diberangkatkan dari Jakarta tadi malam dan baru datang pagi tadi. Sedang alm Asrofi tiba di rumah duka pukul 03.00 dini hari. Rencananya, alm Asrofi dan dua korban tewas lain akan dimakamkan hari ini pukul 08.30 WIB.

“Kemungkinan akan dipercepat karena mau dibarengkan,” ucapnya saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (5/7/2019) pagi.

Sebelumnya, tiga warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Karawaci, Kamis (4/7/2019). Selain itu, satu orang lainnya masih kritis dan masih menjalani perawatan medis.

Tiga orang yang meninggal dunia diketahui bernama Muhammad Badrul Zaman (25), Mukhammad Shoulahiddin (23), dan Asrofi (30). Sedangkan satu korban yang masih kritis adalah Ahmad Soim. Keempatnya diketahui warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...