Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

3 Warga Kutuk Tewas Kecelakaan di Tol Karawaci, Satu Kritis

MURIANEWS.com, Kudus – Tiga warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Karawaci, Kamis (4/7/2019). Selain itu, satu orang lainnya masih kritis dan masih menjalani perawatan medis.

Tiga orang yang meninggal dunia diketahui bernama Muhammad Badrul Zaman (25), Mukhammad Shoulahiddin (23), dan Asrofi (30). Sedangkan satu korban yang masih kritis adalah Ahmad Soim. Keempatnya diketahui warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan.

Kepala Desa Kutuk Prawoto, ketika dikonfirmasi MURIANEWS.com membenarkan empat warganya telah terlibat kecelakaan di ruas Tol Karawaci pagi tadi. Salah satu yang meninggal, yakni Badrul diketahui pengantin baru dan belum ada sepekan menikah.

“Keempatnya merupakan warga sini (Kutuk),” jelasnya.

Prawoto menuturkan, keempat warganya merupakan pekerja bangunan yang akan mengadu nasib di Jakarta. “Mereka akan bekerja di Jakarta,” jelasnya.

Pihak Jasa Raharja juga telah datang untuk melihat rumah dari para korban. Rencananya, tiga korban yang meninggal dunia langsung dibawa pulang pagi tadi. Jika tidak ada kendala, jenazah akan tiba malam  ini.

“Mereka kemungkinan dimakamkan besok,” ucapnya.

Hanya, saat disinggung terkait kronologi kejadian, Prawoto mengaku tak tahu pasti. Ia pun masih menunggu keterangan dari petugas dan keluarga.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...