MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Matangkan Performa, Persipur Purwodadi Gelar Uji Coba Lawan Persebi Boyolali Sore Ini

0 153

MURIANEWS.com, Grobogan – Jelang bergulirnya Liga 3 nasional 2019, Persipur Purwodadi tak mau ketinggalan dengan tim lain. Buktinya, mereka akan mematangkan performa dengan menggelar uji coba melawan Persebi Boyolali, di Stadion Pandan Arang, Rabu (3/7/2019) sore nanti.

Pelatih Persipur Febrianto Tri Cahyo mengatakan, menjelang bergulirnya kompetisi, pihaknya memang membutuhkan beberapa kali laga uji coba. Tujuannya untuk memantapkan performa sekaligus membenahi kekurangan yang masih terlihat.

“Pekan ini, kita jadwalkan melakukan dua kali uji coba. Yakni, melawan Persebi Boyolali dan akhir pekan nanti menjajal tim lokal,” katanya.

Pada Liga 3 zona Jateng, Persipur tergabung di grup 2 bersama empat tim lainnya. Yakni, Persibas Banyumas, Persipa Pati, Persikama Kabupaten Magelang dan Persip Pekalongan.

Sesuai jadwal yang sudah keluar, skuad Laskar Petir bakal menjalani laga perdana Liga 3 pada 14 Juli nanti di Stadion Krida Bhakti Purwodadi. Adapun lawan yang bakal dihadapi adalah Persibas Banyumas.

“Waktu yang tersisa sebelum kompetisi digelar tinggal 10 hari lagi. Sisa waktu ini akan kita manfaatkan seefektif mungkin,” imbuh Febri.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.