Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mau Dirukiah Tukang Ojek di Boyolali Lari, Ditemukan Gantung Diri

0 258

MURIANEWS.com, Boyolali – Seorang tukang ojek asal Desa Urutsewu, Kecamatan Ampel, Boyolali, Pardiyat (40) Selasa (2/7/2019) ditemukan meninggal. Ia ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung di pohon tak jauh dari rumahnya.

Sebelum ditemukan tergantung, Pardiyat sempat kabur saat hendak dirukiah. Ini terjadi pada Senin (1/7/2019) malam tadi. Pardiyat harus menjalani pengobatan rukiah, lantaran dalam beberapa hari terakhir seperti orang linglung yang ketakutan ketika bertemu orang.

Namun saat rukiah mau dimulai dan diminta berwudhu, Pardiyat langsung merasa kepanasan dan melarikan diri.

”Sudah dikejar orang sekampung tapi tak ketemu. Karena kejadiannya malem dan gelap,” kata Suwarno, tetangga korban dikutip dari Solopos.com.

Baru setelah lepas tengah malam Pardiyat ditemukan. Namun warga yang menemukannya kaget, karena Pardiyat sudah tak bernyawa dalam kondisi gantung diri.

Pihak keluarga langsung memakamkan korban pada siang tadi setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan pihak kepolisian.

Kapolsek Ampel AKP Margono membenarkan hal ini. Menurutnya, saat pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun belum diketahui motif pemuda itu bunuh diri.

Sehari-hari Pardiyat bekerja sebagai tukang ojek. Ia sering mencari penumpang di kawasan Pasar Ampel Boyolali.

 

Penulis: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha
Sumber: Solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.