Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kijang Terbakar di SPBU Temanggung, Bocah 7 Tahun Tersambar Api

0 187

MURIANEWS.com, Temanggung – Sebuah mobil terbakar di SPBU Candiroto, Temanggung, Senin (1/7/2019) pagi. Akibat kebakaran itu, tak hanya mobil yang hangus, tetapi satu penumpang juga sempat tersambar api.

Korban yang terbakar adalah seorang anak berusia tujuh tahun bernama Faqih. Korban merupakan anak dari  Supriyono (37) warga Desa Kebondalem, Bejen, Temanggung, sopir mobil Toyota Kijang AA 9241 SE yang terbakar.

Beruntung api hanya menyambar bagian rambut anak tersebut, sehingga ia masih selamat. Kendati demikian, bocah tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kasubag Humas Polres Temanggung, Henny Widiyanti kepada wartawan mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, mobil tersebut habis mengisi BBM dan hendak ke luar dari SPBU.

Namun saat mesin mobil dinyalakan, tiba-tiba keluar api yang langsung membesar membakar mobil tersebut.

“Saat itu Fakih bermain telepon seluler (HP) di dalam mobil, saat mobil distarter tiba-tiba mengeluarkan api,” kata Henny.

Para penumpang obil itu bergegas menyelematkan diri saat api berkobar membakar mobil. Api juga sempat membesar dan membakar atap SPBU.

Beruntung petugas pemadam kebakaran dengan cepat datang ke lokasi kejadian dan menjinakkan api sehingga kebakaran tak meluas.

Akibat kejadian itu diperkirakan kerugiaan ditaksir mencapai Rp 90 juta. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mengenai kebakaran ini.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.