Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jalin Kebersamaan Antarpegawai Negeri, Pemkab Pati Gelar ASN Run

MURIANEWS.com, Pati- Sebagai upaya untuk menjalin kebersamaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan membiasakan hidup sehat, ribuan pesera mengikuti ASN Run yang digelar oleh Pemkab Pati, Sabtu (29/6/2019). Even yang dimulai dari Pusat Kuliner Kabupaten (PKK) dan finis di tempat yang sama, berlangsung semarak.

Bahkan, Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya mengaku sangat senang lantaran bisa turut meramaikan PKK. Apalagi semua peserta bisa sampai finis.

Alhamdulillah semua bisa sampai finish, tidak penting hadiahnya ya, yang penting kebersamaannya dan bisa sehat mencapai finish,” katanya.

Ia juga menjelaskan, diadakannya even ASN Run tersebut selain untuk meramaikan PKK juga untuk membiasakan hidup sehat. ASN juga memberikan contoh secara langsung dengan mengadakan kegiatan ini.

“Memang hidup sehat itu mahal, kita itu mencegah dan mengantisipasi penyakit itu sejak dini mungkin. Maka dari itu kita adakan olahraga ini dan alhamdulillah semua mencapai finish dan tidak ada keluhan dan laporan yang pingsan,” ujarnya.

Dirinya juga menyinggung terkait keberadaan relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) di PKK. Kalaupun belum ramai, dirinya mengaku akan selalu mensuport dengan mengadakan berbagai kegiatan di PKK tersebut.

“Kalo toh tempat PKL di sini belum ramai jangan khawatir kita akan selalu mensupport dan perlahan dengan kegiatan untuk menjadikan tempat ini menjadi ramai,” katanya.

Bupati juga mengatakan, kegiatan ini juga untuk memacu para ASN agar hidup sehat dan agar membantu para PKL agar bisa dikunjungi banyak orang dan lebih ramai.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...