MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persiku Jajal PSKC Cimahi Sore Nanti

0 334

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Macan Muria, Persiku Kudus kembali melakoni laga uji coba untuk asah kemampuan. Kali ini tim PSKC Cimahi bakal ditantang oleh anak asuh Subangkit di Stadion Wergu Wetan, Sabtu (29/6/2019) pukul 15.15 WIB.

Adu taktik dipastikan bakal terjadi. Dua pelatih jempolan yakni Subangkit pada Persiku dan Roby Darwis pada PSKC diyakini menginstruksikan pemainnya untuk tampil all out pada laga sore nanti.

Pelatih Persiku Subangkit mengatakan, walau laga hanya bersifat uji coba pihaknya menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain sungguh-sungguh. Hanya keluwesan dalam permainan kolektif tetap diutamakan.

“Bermain kolektif tetap jadi yang utama,” kata Bangkit

Perbaikan pada catatan minus di laga-laga uji coba sebelumnya juga telah dilakukan. Semua persiapan untuk laga uji coba dirasa telah maksimal. “Hanya memang tidak ada persiapan khusus,” tambahnya.

Hasil keseluruhan laga akan menjadi evaluasi sebelum berlaga di Liga 3. Pada lini depan akan dilihat seberapa kuat daya gedornya. Pada sisi tengah dan sayap akan dilihat bagaiamana variasi serangan yang diciptakan, serta pada lini belakang, akan dilihat seberapa tangguhnya mereka saat digempur serangan

“Semua pasti mendapat evaluasi,” kata Bangkit.

Skema 4-3-3 dengan pengembangannya akan kembali diterapkan. Dominasi sejak awal akan diupayakan. Pressing setengah lapangan dimungkinkan kembali dilakukan sang kapten Ambon dan rekan satu timnya.

“Semua formasi dimungkinkan untuk diterapkan,” terang Bangkit.

Sebelumnya, Persiku sendiri telah melakoni laga uji coba dengan Askot Semarang, 25 Juni 2019 lalu. Skor telak 10-0 diraih Ambon dan kawan-kawan. Masing-masing gol diboyong oleh Afrizal Dwi yang mecatatkan 5 gol, Ahmad Farid alias Ambon dengan 2 gol, Aji dengan 2 gol, serta satu gol dari Albi.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.