MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipa Pastikan Tampil Maksimal di Kejurprov Jateng

0 65

MURIANEWS.com, Pati- Persipa Pati bakal mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepak Bola Jateng 2019 yang digelar di Stadion Pancasila, Demak, 28-30 Juni 2019. Dalam kejuaraan ini, tim kebanggaan warga Pati itu bakal menunjukkan permainan terbaiknya.

Sekretaris Manajemen Persipa Edi Siswanto mengatakan, Kejurprov tersebut merupakan ajang untuk pematangan tim. Selain itu juga untuk mempersiapkan tim sebelum terjun di kompetisi Liga 3 Jateng yang kick off pada 14 Juli 2019 mendatang.

“Tapi bukan berarti kami akan membiarkan ini berlalu begitu saja, kami akan menampilkan yang terbaik untuk jadi juara,” katanya, Jumat (28/6/2019).

Menurutnya, pertandingan di Stadion Pancasila Demak tidak mudah, selain semua tim juga sedang penjajagan, tetapi calon lawannya juga bukan tim yang mudah dihadapi.

Apalagi, Kejurprov ini adalah ajang pemanasan yang diikuti tiga tim yaitu PSD Demak, Persipa Pati dan PraPON Jateng “PSD selain tuan rumah juga punya tim bagus. Mereka melakukan persiapan lama,” ungkapnya.

Selain itu, Tim PraPON Jateng adalah tim gabungan pemain-pemain terbaik Jateng. Tentunya Laskar Saridin harus benar-benar menunjukkan permainan terbaiknya.  “Kami bertekad menunjukkan yang terbaik,” tegasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.