Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pasutri di Jepara Dibekuk Polisi, Diduga Jaringan Pengedar Narkoba

0 998

MURIANEWS.com, Jepara – Tim Satreskrim Polres Jepara melakukan penangkapan terhadap pasangan suami istri yang diduga sebagai pengedar sabu. Penangkapan dilakukan pada Jumat (28/6/2019) siang, di rumah kontrakan pelaku, Desa Mulyoharjo, Jepara.

Dalam penangkapan ini NH (55) dan SC (43) pasutri yang tinggal di rumah kontrakan, akhirnya digelandang ke Mapolres Jepara. Selain itu dua orang anak dari pasangan ini, juga dibawa ke Mapolres Jepara.

Para petugas dari Satresnarkoba Polres Jepara, juga melakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersebut. Sejumlah petugas membongkar dan meneliti semua bagian rumah yang ditempati para pelaku.

Kasatresnarkoba Polres Jepara, AKP Hendro Asriyanto saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya memang mengamankan pasangan suami istri dan dua orang anaknya ke Mapolres Jepara. Mereka diamankan karena ada dugaan telah melakukan tindak pidana terkait narkoba.

Dari penggeledahan itu menurut dia, pihaknya mendapatkan barang bukti sebanyak 6 paket narkoba jenis sabu. Dua orang berinisial NH dan SC bersama dua orang anaknya, dibawa ke Mapolres Jepara, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Mereka yang kami amankan ke Mapolres masih akan kami mintai keterangan lebih lanjut. Semua masih akan diproses lebih jauh lagi,” katanya.

Baca: Pasutri di Jepara Diduga Libatkan Anaknya yang Masih SD dalam Transaksi Sabu

Bagaimana peran suami dan istri terkait kasus ini, AKP Hendro Asriyanto belum memberikan keterangan secara terperinci. Pihaknya menyatakan masih akan melakukan pendalaman.

Termasuk kemungkinan keterlibatan anak mereka yang masih berusia 10 tahun. Semua masih akan didalami.

Dari keterangan mereka dan barang bukti yang sudah didapatkan, pihaknya berharap masih bisa mengembangkan kasus ini.

“Nanti akan kami kembangkan lebih dulu kasus ini. Mereka baru saja kami amankan, jadi masih akan kami dalami lebih dulu bagaimana peran mereka sebenarnya,” pungkasnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.