Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

CFD di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus Pekan Ini Diliburkan

MURIANEWS.com, Kudus – Car Free Day (CFD) di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus kembali diliburkan, Minggu (30/6/2019) besok. Hal ini dikarenakan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus ada perelatan HUT Bhayangkara yang diselenggarakan Polres Kudus.

“CFD kembali libur karena pekan ini ada event trabas HUT Bhayangkara ke-73,” kata Kepala Dishub Kudus Abdul Halil, Jumat (28/6/2019).

Ia mengatakan, pemberitahuan libur CFD sudah diberitahukan kepada dinas terkait. Bahkan pihaknya juga telah memberikan surat pemberitahuan terkait liburnya CFD.

“Pengumuman dan surat kami berikan kepada dinas terkait,” lanjutnya.

Untuk, CFD kembali aktif mulai pekan depan. Tepatnya pada tanggal 7 Juli 2019. “Kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar patuhi rambu dan marka, serta tetap tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait wacana pembelakukan Car Free Night (CFN) di Alun-alun Kudus, Halil masih mengkonsepnya. Direncanakan minggu depan dimulai dengan rapat koordinasi dengan dinas terkait.

“Minggu depan baru konsep dan persiapan,” katanya.

Halil merencanakan CFN digelar di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. CFN digelar pada Sabtu malam. “Sehingga nyambung dengan CFD pada Minggu esoknya,” pungkasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...