Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tukang Bentor Pengangkut Gabah di Pati Tewas Tertabrak CRV

MURIANEWS.com, Pati- Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Pati, tepatnya di jalan alternatif Jakenan – Pati turut Desa Glonggong, Kecamatan Jakenan, Jumat (21/6/2019).

Laka tersebut melibatkan mobil Honda CRV dengan nomor polisi (nopol) KH 1760 FF dengan bentor yang mengangkut gabah.

Honda CRV sendiri dikemudikan oleh Suntono warga Desa Sejomulyo, Kecamatan Juwana, Pati. Sementara pengendara bentor adalah Rebo (60) warga Desa Glonggong, Kecamatan Jaken, Pati.

Kapolsek Jaken Iptu Suwarno mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB. Pada saat itu, bentor melaju dari arah utara menuju selatan dengan membawa muatan gabah.

Dari arah yang sama, melaju Honda CRV yang bermaksud hendak menyalip bentor tersebut. Namun, karena jarak yang terlalu dekat dan jalan sempit, Honda CRV itu malah menabrak bentor.

“Pengemudi CRV saat ini menjalani rawat jalan. Sementara pengendara bentor dinyatakan meninggal dunia di RSUD Soewondo, Pati,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara diduga kecelakaan tersebut akibat kurang hati-hatinya sopir. Terlebih saat kejadian arus lalu lintas cukup ramai.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...