MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bensin Kena Percikan Api, Bengkel Tambal Ban di Grobogan Terbakar

0 152

MURIANEWS.com, Grobogan – Peristiwa kebakaran menimpa sebuah bengkel tambal ban di Dusun Sanggrahan, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Rabu (19/6/2019) malam. Meski tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB itu sempat menimbulkan kepanikan warga serta pengendara yang kebetulan melintas.

Kapolsek Grobogan Iptu Eko Bambang menyatakan, tempat usaha yang terbakar diketahui milik Hendik Prasetyo (30), warga setempat. Sebelum kejadian, pemilik bengkel sedang menambal ban menggunakan tungku pres.

Saat tunggu pres dinyalakan, tiba-tiba muncul percikan api dan mengenai bensin yang ada di dekatnya, hingga menyulut kebakaran. Dalam waktu singkat, kobaran api cepat membesar karena banyaknya barang mudah terbakar di dalam tempat tambal ban berukuran 4×4 meter tersebut.

“Kebakaran akhirnya bisa teratasi setelah ada dukungan dua armada damkar. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Untuk tafsir kerugian material sekitar Rp 15 juta,” jelas kapolsek.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.