MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Taksi Online di Solo Dibakar Orang Tak Dikenal

0 294

MURIANEWS.com, Solo – Aksi teror pembakaran mobil kembali terjadi. Kali ini kasus itu terjadi di Kota Solo, tepatnya di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Rabu (19/6/20-19) dini hari.

Mobil yang diduga dibakar orang tak dikenal itu yakni Kia Picanto bernomor polisi B 1783 VFP. Mobil ini disewa Deni Hari Susanto dari Rizza Widho Laksono untuk usaha taksi online.

Mobil ini dibakar saat diparkirkan tak jauh dari rumah Deni. Dugaan mobil ini sengaja dibakar dari temuan jeriken berisi bahan bakar.

”Ini pasti dibakar, ada jeriken bensin di dekat lokasi. Makanya kami laporkan ke polisi, biar pelakunya ditangkap,” kata Rizza kepada wartawan.

Menurut dia, mobilnya itu sudah disewa oleh Deni selama setahunan untuk usaha taksi online.

Sementara itu,  Istri Deni, Retno Ari Setyo, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar 03.30 WIB. Awalnya ia mendengar suara mencurigakan. Saat diperiksa ke luar rumah, ia melihat mobil itu sudah terbakar.

”Suami saya dan warga langsung memadamkan api. Hanya sekitar lima menitan sudah padam,” ujarnya.

Meski demikian, kondisi mobil itu mengalami kerusakan yang cukup parah karena terbakar. Pada lampu belakang, ban belakang hingga pintu kiri belakang gosong.

Sementara Kapolsek Laweyan, Kompol Ari Sumarwono, mengatakan pihaknya langsung melakukan pemeriksaan setelah mendapat laporan tersebut. Anggotanya juga mengamankn jeriken bensin yang diduga digunakan pelaku untuk membakar mobil tersebut.

”Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.