Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

HUT Bhayangkara, Pasar Murah Polres Kudus Diserbu Ratusan Warga

0 77

MURIANEWS.com, Kudus – Ratusan warga menyerbu pasar murah yang digelar di Lapangan Rendeng, Desa Rendeng Kecamatan Kota, Rabu (16/9/2019). Pasar murah tersebut diselenggarakan Polres Kudus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah warga antre panjang untuk mendapatakan kebutuhan pokok itu. Ada empat kebutuhan pokok yang dijual pada pasar murah tersebut. Mulai dari beras, minyak, gula, dan mie instan.

Harga yang dijual pun lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Seperti harga beras 5 kg dijual dengan harga Rp 35 ribu, padahal harga di pasaran per satu kilogram dipatok harga Rp 10.500. Lalu minyak dijual harga Rp 10 ribu, sedangkan harga di pasaran mencapai Rp 12 ribu.

Berikutnya, gula pasir julan harga Rp 10 ribu, harga dipasaran Rp 11 ribu. Serta gas elpiji yang dijual Rp 16 ribu.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, pasar murah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Melalui pasar murah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami juga bekerja sama dengan pihak lain. Seperti Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus. Kami menjual harga kebutuhan pokok dengan harga lebih murah,” katanya.

Saptono, berharap dengan pasar murah ini, ke depan polisi lebih dekat dengan masyarakat. Polisi bersama dengan masyarakat.

“Kami berharap lebih baik lagi. Anggota kepolisian lebih profesional dan masyarakat bisa menjadi mitra polisi dalam menciptakan kemanan,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.