Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengendara Sepeda Motor Asal Rembang Tewas Terlindas Truk di Jalan Kudus-Pati

0 11.893

MURIANEWS.com, Kudus – Seorang pengendara sepeda motor bernama Ahmad Farhan (66) warga Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang tewas setelah terlindas truk di jalan Kudus – Pati di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Selasa (18/6/2019).

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong. Sementara truk yang melindas korban lari tanpa meninggalkan jejak.

“Korban sempat dirawat di rumah sakit Mardirahayu. Namun, karena luka di perut dan kaki yang cukup parah, nyawanya tak tertolong,” kata Kanit Laka Polres Kudus Ipda Noor Alif.

Sedangkan terkait kronologi kejadian, ia mengatakan, kejadian nahas itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor bernopol K 6550 UM berjalan dari arah timur menuju barat. Diduga korban mengendarai kendaraan sepeda motor dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di tempat kejadian pengendara sepeda motor mengalami oleng ke kanan,” jelasnya.

Akibatnya, korban terjatuh dan langsung terlindas truk yang berjalan di belakang sepeda motor korban. Meski begitu, truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung tancap gas.

“Truk yang melindas korban tidak diketahui identitasnya. Karena langsung meninggal TKP. Saat ini masih kami buru,” terangnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.